Ok

En poursuivant votre navigation sur ce site, vous acceptez l'utilisation de cookies. Ces derniers assurent le bon fonctionnement de nos services. En savoir plus.

mardi, 16 octobre 2007

Tentang Kelabang Kaki Seribu

a3650c5a9e8d8ea546ea69ef6e57cf6c.jpg

Scolopendre, bien sûr.
http://ti.racoon.free.fr/picture

BELI ROKOK

Ada tiga sahabat masing-masing kura-kura, kodok dan kelabang kaki seribu. Suatu hari kura-kura mengundang dua temannya itu kerumahnya untuk pesta kecil-kecilan.
Setelah asyik ngobrol, makan, minum and lain-lain… si kodok berkata merasa ada yang kurang, “Eh..kayaknya ada yang kurang ..Oh iya kita kok gak ngerokok, ya..pantesan mulut asem banget nih..”
Kura-kura: “Iya ya..sorry gue lupa nggak nyediain rokok… kalo gitu lu beli aje deh.. Dok..warungnya deket khan..!”
Kodok: “Lho koq gue sih.. khan tuan rumahnya elu ‘Ra..”
Kura-kura:”Iya sih.. tapi khan gue jalannya lambat.. kalo elu khan bisa cepet..!!”
Kodok:”Ah.. nggak bisa gitu duonk!!..lagian kalo soal cepet..pasti si kelabang kaki seribu lebih cepet dari gue.. kakinya aja ada seribu!!!”
Kura-kura: “Oh iya ya.. Elu aja deh yang pergi..uler Kaki seribu..”
Kelabang : “koq jadi gue sih..”
Kodok: “Udah ..nggak apa-apa..elu aja.. buruan..”
Akhirnya si Kelabang pergi juga untuk membeli rokok. Si Kodok dan Kura-kura nungguin sambil ngegosipin artis-artis lokal. Lima menit menunggu…si Kelabang belum datang juga…10 menit..20 menit…satu jam…dan ternyata sampe tiga jam Kelabang gak nongol-nongol juga.
Kodok: “Kooq Kelabang nggak pulang-pulang ya..?”
Kura-kura: “Iya nih..gue jadi kuatir..kita susulin aja yuk, Dok…!”
Kodok: “ayuk deh..!”
Tapi saat si kura-kura buka pintu…ternyata Kelabang udah ada di depan pintu.
Kura-kura: “Nah ni dia..!”
Kodok: “Iya nih dari tadi ditungguin juga…mana rokoknya.. mulut gue udah asem banget nih..?!”
Kelabang : “Boro-boro rokok…jalan aja belom..!!”
Kodok: “Haah belom jalan …emangnya dari tadi ngapain aja…?”
Kelabang : “Yeeeeeeeee..elu nggak liat nih…gue lagi PAKESEPATU..!!!

23:55 Publié dans Indonésie | Lien permanent | Commentaires (0)

Les commentaires sont fermés.